Berita

Upacara Bendera 17an Di Lanud Suryadarma

Dibaca: 13 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara Bendera 17-an berjalan lancar dan hikmat bertempat dilapangan apel Lanud Suryadarma, Selasa (17/1). Selaku Inspektur upacara Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek I G.Made Radar P.J.,S.T. Sebagai peserta upacara adalah para Kadis Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Danskadik, dan seluruh personel Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal beserta siswa. Dalam sambutannya Panglima TNI menyampaikan Perintah Harian yang di bacakan Komandan Wingdiktekkal antara lain :

Pertama. Tingkatkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,pegang teguh Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai pedoman dalam kehidupan,serta pengabdian terhadap bangsa dan negara.

Kedua. Tingkatkan disiplin,dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Ketiga. Kembangkan cara berfikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan TNI di tengah dinamika dan kompleksitas tugas TNI ke depan.

Keempat. Patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan,serta hindari dan jangan lakukan pelanggaraan sekecil apapun. Kelima. Pelihara dan tingkatkan harmonisasi dengan rakyat agar bersama rakyat TNI kuat, hebat,profesional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat,mandiri dan berkepribadian.

Baca juga:  KOSEKHANUDNAS III MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BHAKTI TNI SEMESTER II TA.2017

Keenam. Tingkatkan kinerja dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk TNI dan NKRI yang sangat-sangat kita cintai.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel