TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera 17an Gabungan TNI AU Di Biak

DSC_5155

TNI AU : Satuan TNI AU yang ada di biak yang terdiri dari Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Satrad 242 dan Yonko 468 Paskhas melaksanakan upacara Bendera 17an bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas IV, Senin (19/3).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Tr (Han) yang membacakan Amanat Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E yang antara lain menekankan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap segala isu-isu yang beredar saat ini terutama media sosial untuk itu, jangan sebarkan informasi yang bersifat rahasia , terbatas dan informasi yang dikecualikan yang dapat merugikan kita semua, selain itu Pangkohanudnas juga menekankan agar jangan pernah berhenti belajar dan berlatih untuk meningkatkan kualitas diri dan kemampuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI menegakkan kedaulatan dan menjaga keutuhan NKRI.

Upacara gabungan ini dihadiri Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M.SI (Han) ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga serta pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera 17an Gabungan TNI AU Di Biak