Berita

Upacara Bendera 17an

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat Di Lapangan Apel Pangkalan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun Upacara “17-An” Dilaksanakan Tanggal Secara Hikmad Dan Lancar. Upacara 17 An Pangkalan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun Diikuti Oleh Seluruh Personel Lanud, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Adalah Letnan Kolonel Pnb Jhonson H. Simatupang. Selasa (17/02).

Dalam Amanat Kepala Staf Angkatan Udara, Yang Di Bacakan Oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Jhonson H. Simatupang Yang Isinya Keterbasan Negara Untuk Memenuhi Angaran Yang Diperlukan Masih Tetap Dirasakan, Yang Menyangkut Kebutuhan Dan Pengadaan, Pemeliharaan Alutsista Dan Kesejahteraan Prajurit Dan Keluarganya, Kepala Staf Angkatan Udara Mengajak Prajurit Dimanapun Bertugas Untuk Tetap Semangat Dalam Melaksanakan Tugasnya.

Mencermati Isu Yang Berkembang, Terhadap Isu Negatif Yang Menerpa Institusi TNI Angkatan Udara Tentang Kasus Narkoba Dan Penyalahgunaan Senjata Api Oleh Beberapa Oknum Prajurit. Maka Kepala Staf Angkatan Udara Memerintahkan Kepada Seluruh Satuan Di Jajaran Dan Segenap Prajurit TNI Angkatan Udara Dimanapun Bertugas Untuk Bekerja Diatas Norma Norma Keprajuritan Serta Senantiasa Membangun Kesetiaan Dalam Menjaga Nama Diri Maupun Institusi.

Baca juga:  DANLANUD SIM TURUT MERIAKAN BABAK PENYISIAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel