Berita

Upacara Bendera Bukan Sekedar Rutinitas

Upacara Bendera Bukan Sekedar Rutinitas
#TNIAU 

TNI AU.  Asisten Operasi Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, memimpin pelaksanaan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan upacara Kosekhanudnas III. Senin (11/11/2019). Upacara bendera mingguan diikuti oleh seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Kosekhanudnas III.

Pada kesempatan tersebut Asisten Operasi Kosekhanudnas III menyampaikan, kegiatan Upacara bendera mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin, hendaknya bukan dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata, namun dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa. Hal ini juga sekaligus sebagai sarana untuk memelihara nasionalisme yang ada pada diri kita masing-masing.

Lebih lanjut hal ini tentu saja menuntut kita semua untuk senantiasa harus tetap bertanggungjawab, ikhlas dan terus meningkatkan kinerja serta pengabdian kita sesuai dengan bidang tugas masing-masing, sambil memperbaiki berbagai kekurangan yang terjadi pada diri kita masing-masing.

Usai pelaksanaan upacara bendera personel Kosekhanudnas III melaksanakan pengecekan pasukan dilanjutkan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Dirgantara Lanud Soewondo.

Baca juga:  KASAU MEMBUKA SIMPOSIUM JIAMS 2011

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel