Berita

Upacara Bendera Bulan Mei Di Lanud Supadio

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
Upacara Bendera Bulan Mei Di Lanud Supadio
#TNIAU 

Saat ini kita memasuki bulan kedua triwulan dua Tahun Anggaran 2015, berbagai kegiatan telah dapat diselesaikan sesuai dengan program yang telah ditetapkan, akan tetapi kita jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai, melainkan perlu untuk terus melaksanakan evaluasi sekaligus dapat mengidentifikasi permasalahan yang timbul serta dapat dicarikan solusi pemecahannya yang terbaik. 

Demikian amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna. yang dibacakan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP.,MM selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bendera di Main Apron Lanud Supadio, Senin (18/5). 

”Dengan mengacu kepada evaluasi yang telah dilakukan, kita perlu secara terus menerus melakukan inovasi dan berfikir kreatif agar tugas kita ke depan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Demikian pula dengan semangat kebersamaan untuk berbenah diri perlu terus dibangun, terlebih lagi pemerintah telah meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI melalui tunjangan kinerja/remunisasi,” kata Kasau. 

Oleh karena itu, lanjut Kasau, seluruh perseonel Angkatan Udara dituntut tidak hanya memperbaiki dan meningkatkan kinerja, tapi juga dituntut untuk dapat menggunakan anggaran dengan efektif dan efisien serta meminimalkan terjadinya penyelewengan. 

Baca juga:  DANLANUD ABD GELAR OPEN HOUSE IDUL FITRI DI KEDIAMAN

Menyinggung masalah keselamatan terbang dan kerja, Kasau mengingatkan untuk jangan pernah membiarkan inccident maupun accident potensial berkembang menjadi unsafe condition dalam setiap pelaksanaan tugas. Lakukan langkah-langkah preventif dengan penuh perhitungan dan cerdas dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan safety. 

Upacara yang berlangsung khidmat ini diikuti seluruh anggota satuan kerja di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara PTTA, Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, Detasemen Hanud 473 dan para Pegawai Negeri Sipil Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel