Berita

Upacara Bendera Bulanan

733
#TNIAU 

TNI AU. Bandung (06/5). Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M. A. Silabanbertindak sebagai Inspektur pada Upacara Bendera Bulanan Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Pada upacara bendera bulanan ini Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M. A. Silaban membacakan sambutan Dankorpaskhas dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih, hormat dan banggakepada Prajurit Korpaskhas dan PNS, atas kerja keras, dedikasi dan Pengabdian yang masih tetap ditunjukkan sampai dengan saat ini.

Dalam kaitan Itu,kiranya seluruh prajurit paskhas harus bersyukur Karena satuan dan para prajurit baru saja usai menggelar latihan Dengan baik, semuanya dapat terlaksana karena adanya keseriusan dan kesungguhan dalam pembinaan yang dilakukan selama iIni, Meskipun Dalam Berbagai Tahapan KegiatanMasih Terdapat Kendala namun dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam upaya kemajuan korpaskhas ke depan, organisasi ini menginginkan para prajurit berkualitas dan berprestasi, saya minta kepada seluruh satuan jajaran paskhas agar senantiasa mampu membaca perkembangan situasi lingkungan berikut dengan kecenderungannya, sehingga kita dapat meningkatkan pemikiran prediktif, langkah antisipatif dan upaya konstruktif dalam rangka mempertahankan kinerja korps paskhas.

Baca juga:  KETUA PIA AG. LANUD SAM IKUTI ACARA PERINGATAN HARI IBU KE 83

Saya pribadi selaku Dankorpaskhas,mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun 1440 H” Kepada segenap prajurit dan Pns paskhas yang melaksanakan, semoga keikhlasan dan keteguhan dalam beribadah di Bulan Suci ini semakin menjiwai pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui Korpaskhas.

Tetap pelihara dan tingkatkan terus jiwa pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui Korpaskhas yang kita cintai bersama. tegas Dankorpaskhas dalam akhir sambutannya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Para Pejabat, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Berita Terkait