Berita

Upacara Bendera Bulanan Denmatra 2 Paskhas  

Dibaca: 26 Oleh 17 Jan 2018Tidak ada komentar
Upacara Bendera Bulanan Denmatra 2 Paskhas  
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd. Saleh telah diselenggarakan Upacara bulanan gabungan jajaran Lanud Abd.Saleh, Depo Pemeliharaan 30 dan Korpaskhas. Bertindak selaku Irup Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexy Tambayong dan Komandan Upacara Mayor Pas Frian Alfa RisdarWadanden Matra 2 Paskhas.

Upacara diikuti kurang lebih 1300 personel baik jajaran Lanud Abd. Saleh maupun insub dan yang bertindak selaku petugas adalah personel dari Detasemen Matra 2 Paskhas. Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E, M.M Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas yang mengikuti secara langsung kegiatan upacara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas berjalan dengan lancarnya kegiatan yang dilaksanakan Denmatra sesuai dengan harapan, selaku penyelenggara upacara bulanan kali ini.

Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara adalah peningkatan prestasi kinerja sertapengendalian program dan anggaran sesuai ketentuan guna mencapai opini wajar tanpa pengecualian dan terkait Pilkada Panglima TNI menekankan kepada seluruh prajurit dan ASN TNI untuk memegang netralitas serta menghindari keterlibatan Politik praktis serta melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan prosedur.Selain itu Panglima TNI juga menekankan agar Prajurit TNI meningkatkan kualitas diri utk mencapai standart kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, militan, loyal dan profesional sehingga mampu menghadapi berbagai bentuk ancaman nyata ke depan.

Baca juga:  WASRIK IRKOOPSAU I DI LANUD SURYADARMA BERAKHIR

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel