Berita

Upacara Bendera Bulanan di Mako Korpaskhas

Dibaca: 4 Oleh 06 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara bendera yang diselenggarakan ini, merupakan tradisi Korpaskhas yang sampai dengan saat ini masih terus kita pertahankan dan dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengabdian sekaligus sebagai sarana komunikasi dan penyampaian informasi tentang kebijakan serta penekanan pimpinan untuk dipedomani guna menumbuh kembangkan semangat, disiplin dan loyalitas menghadapi tugas yang diemban.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Kesehatan Korpaskhas Kolonel Kes dr. Gatot Chandra pada upacraa bendera bulanan Korpaskhas yang dilaksanakan di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Senin (06/2).

Dalam upacara bendera bulanan tersebut, Dankorpaskhas menekankan kepada seluruh Prajurit Paskhas bahwa dalam menghadapi tugas kedepan, semua Satuan Jajaran Korpaskhas dituntut untuk selalu memantapkan kesiapan satuan dengan mengedepankan latihan karena latihan merupakan prioritas utama bagi prajurit. Karena latihan bertujuan mengasah dan mempertajam naluri tempur prajurit, dengan harapan para prajurit akan mampu menghadapi setiap tantangan dan tugas yang diembannya.

Baca juga:  KADISOPS & KADISPERS LANUD IWJ BARU

Hadir dalam upacara bendera bulanan Korpaskhas tersebut para Pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil gabungan Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel