Berita

Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Dibaca: 6 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ada tiga indikasi seseorang yang dianggap berhasil dalam menjalankan ibadah puasa, yakni meningkatnya kualitas kesalehan individu dan hubungan sosial, menguatnya tingkat keimanan, serta bertambahnya rasa empati sosial terhadap lingkungan dan masyarakat yang ada di sekitar.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo pada Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas bertempat di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Senin (11/7).

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Dankorpaskhas, dan atas nama pribadi serta keluarga, mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437 hijriyah kepada segenap warga muslim korpaskhas beserta keluarga dimanapun berada dan bertugas, dengan harapan dan doa semoga ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama satu bulan penuh dapat memberi kekuatan baru untuk menghadapi tugas-tugas kita selanjutnya.

Sementara itu Kas Korpaskhas menambahkan bahwa kepatuhan terhadap hukum dan aturan harus tetap menjadi nafas hidup prajurit. Tidak hanya slogan semata, karena sampai dengan saat ini tingkat pelanggaran yang dilakukan prajurit masih ada dan terjadi baik pada tingkat Mako Korpaskhas maupun satuan jajaran Paskhas.

Baca juga:  TUJUH PAMA LANUD IWJ IKUTI UJIAN P2BS

Hadir pada Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas tersebut Ir Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami, para Asisten Korpaskhas, Sahli Korpaskhas, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel