Berita

Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Dibaca: 6 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bagi Satuan Paskhas dalam melibatkan serta memberangkatkan tugas prajurit, agar memberikan pembekalan materi-materi tentang tren kejahatan yang sedang terjadi, tentunya bekerja sama dengan instansi terkait yang memahami cara mencegah dan menangani modus operasi dilakukan kelompok-kelompok kejahatan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami, pada Upacara Bendera Korps Paskhas,yang berlangsung di Lapangan Merah Mako Korps Paskhas, Margahayu Lanud Sulaiman, Bandung, Senin. (01/8).

Dankorpaskhas mengingatkan, guna memenuhi tuntutan pemerintah kepada TNI umumnya, kepada seluruh Prajurit dan PNS Paskhas agar melaksanakan tugas yang dibebankan dengan penuh rasa tanggungjawab. Sekecil apapun tugas yang diemban apabila dilaksanakan dengan baik dan benar akan sangat berpengaruh dan sangat menunjang tugas-tugas yang lebih besar.

Mengingat pada kondisi sekarang organisasi Korps Paskhas yang kita awaki bersama, sedang mendapat kepercayaan dari pimpinan untuk terus membenahi diri dan terus dikembangkan sesuai tuntutan tugas yang diemban, tentu harus mendapat dukungan dari seluruh Prajurit dan PNS Paskhas yaitu dengan mengedepankan profesionalisme dalam tugas. Tambah Dankorpaskhas.

Baca juga:  Komandan Lanud Smo Tutup Dua Pendidikan dan Buka Dua Pendidikan

Menjamurnya media on line yang dapat diakses dengan mudah seperti sekarang, oleh kelompok-kelompok tertentu dijadikan sebagai alat guna mencari keuntungan dengan menawarkan janji-janji menggiurkan. Bisnis yang berbasis on line ini telah menelan korban masyarakat dengan kerugian jutaan rupiah, dan para Prajurit dan PNS Paskhas harus waspada jangan mudah terpengaruh dengan janji apapun bentuknya. Tegas Dankorpaskhas.

Guna menghindari hal tersebut tidak menimpa keluarga dan diri prajurit, agar dapat berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak yang memahami serta mengerti dengan hal tersebut, sehingga kejadian penipuan yang menggiurkan tersebut dapat kita hindari dan tidak menimpa keluarga para prajurit serta pns paskhas sekalian. Lanjut Dankorpaskhas

Komandan satuan jajaran paskhas, agar memanfaatkan jam komandan untuk terus mengingatkan prajuritnya berbagai hal yang berkaitan pelanggaran hukum di lingkungan kerja satuan. Dengan sering mengingatkan prajurit dapat diminimalisir serta dicegah dini terjadinya pelanggaran di lingkungan Korps Paskhas. Perintah Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara bendera tersebut Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Asisten Korpaskhas, Sahli dan seluruh Prajurit dan PNS baik di lingkungan Mako Korpaskhas maupun Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  SN Negeri Adisutjipto I Nonton Bareng di Mini Teater

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel