Berita

Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Dibaca: 5 Oleh 07 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo menjadi Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas yang dilaksanakan di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin (05/12).

Dalam sambutannya Komandan Korpaskhas menghimbau agar seluruh prajurit dan PNS Paskhas dapat menghindari narkoba. Bila sudah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, akan merusak karier prajurit dan kehidupan keluarga prajurit serta dapat merusak nama baik satuan. Diharapkan prajurit Paskhas dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam mencegah penggunaan dan peredaran narkoba.

Dankorpaskhas menyampaikan pula dalam sambutannya bahwa Prajurit dan PNS Paskhas harus disiplin, profesional dan loyal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dan dapat pula menyikapi secara bijak perkembangan zaman dan teknologi media sosial yang semakin canggih, sehingga dalam penggunaannya tidak berdampak negatif dan tidak mengganggu kedinasan.

Hadir pada Upacara Bendera bulanan tersebut Wadan Korpaskhas, para Pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Kliping Berita Media 10 Juli 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel