TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

BERITA_4

TNI AU. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Komandan Korpaskhas Marsma TNI Eris Widodo S.E. M.Tr (Han) pada Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (4/6).

Amanat Komandan Korpaskhas dibacakan pada upacara bendera bulanan yang diikuti oleh anggota Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas ini meliputi, “Seluruh umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, saya ucapkan selamat menunaikan bagi yang beragama muslim dan bagi yang tidak menjalankan untuk senantiasa saling menghormati dalam pelaksanaannya,” Tutur Komandan.

Beliau menyampaikan, menyikapi maraknya aksi terorisme di Indonesia beberapa waktu lalu, saya perintahkan kepada seluruh prajurit agar meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman yang dapat ditimbulkan oleh aksi para pelaku terorisme baik di lingkungan kedinasan maupun di masyarakat sekitarnya. Saya juga mengingatkan menjelang pelaksanaan ASIAN GAMES XVIII 2018, seluruh Prajurit TNI khususnya Korpaskhas harus mempersiapkan diri dalam mengamankan negara untuk mensukseskan perhelatan olahraga terbesar di ASIA ini.

Dalam melaksanakan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, saya harapkan seluruh Prajurit dan PNS dapat melaksanakan perintah ini dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh dinas masing-masing, “pergi dan kembali tepat pada waktu yang telah ditentukan,” kata Komandan Korpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Candra Waskita, Para Sahli Korpaskhas dan Pejabat Korpaskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas