Berita

Upacara Bendera Bulanan Di Mako Kopasgat

Dibaca: 61 Oleh 18 Nov 2022Tidak ada komentar
6a
#TNIAU 

TNI AU. Segenap prajurit Mako Kopasgat hari ini melaksanakan Upacara Bendera bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si,. dan Komandan Upacara, Letkol Lek Kuskus Setia B., S.T. bertempat di lapangan Jingga  Mako Kopasgat , Lanud Sulaiman, Margahayu. Kamis, (17/11/2022).

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA yang dibacakan Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI   Taspin Hasan S.A.P., M.Si, mengatakan, “Diantara sekian banyak hal, saya akan menyampaikan tiga kegiatan yang saya rasa perlu untuk diketahui seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, dimana pun berada dan bertugas.

Pertama, kegiatan G-20 Summit di Bali yang baru saja kita laksanakan minggu ini. Seluruh mata tertuju kepada kita, kepada bangsa Indonesia. Kegiatan internasional ini adalah salah satu bukti bahwa Indonesia mendapat pengakuan dunia, sekaligus mampu menjaga amanah Presidensi G20 dengan sangat baik.

Keberhasilan ini tentunya juga berkat dukungan seluruh elemen bangsa, termasuk juga para prajurit TNI Angkatan Udara. Kepada seluruh personel dan satuan yang terlibat pada kegiatan ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, saya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang sangat baik dalam menjawab panggilan tugas negara.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Pimpin Sidang Penentuan Siswa Terbaik Sekbang A-94 PSDP A-31

Yang kedua, minggu lalu kita telah bersama mengikuti kegiatan Indo-Defence 2022 di Jakarta, yang menyuguhkan pameran pertahanan berskala global, dengan menampilkan berbagai teknologi alutsista terkini. Dalam kesempatan tersebut, TNI Angkatan Udara juga turut mengambil peran dan mampu menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional atas kredibilitas sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, untuk terus memacu kinerja terbaiknya demi kemajuan organisasi yang kita cita-citakan bersama. Yang Ketiga, dalam beberapa bulan terakhir ini, kita telah selesai melaksanakan berbagai Rapat Pimpinan dan Koordinasi TNI Angkatan Udara, mulai dari RKAKL 2023 dan Evaluasi Program Kerja”.

Hadir pada upacara tersebut Wadan Kopasgat Marsma TNI Budi Sumarsono, S.A.P., Irkopasgat Marsma TNI Deny Muis, para Asisten dan para Pejabat Mako Kopasgat . penkopasgat

1a

3a

4a

7 jpeg

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel