Berita

Upacara Bendera Bulanan Merupakan Sarana Komunikasi dan Informasi

Dibaca: 15 Oleh 07 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upacara Yonko 469 Paskhas telah dilaksanakan Upacara Bulanan gabungan Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas, Selaku Irup Wakil Komandan Wing III Paskhas Letkol Pas Solihin S.IP., Senin (06/03).

Dalam sambutan Dankorpaskhas yang dibacakan oleh Irup menyampaikan bahwa upacara yang dilaksanakan setiap awal bulan ini sebagai sarana komunikasi dan penyampaian informasi tentang kebijakan serta penekanan pimpinan untuk dipedomani guna menumbuh kembangkan semangat loyalitas prajurit Korpaskhas.

Berkaitan dengan situasi yang berkembang saat ini terkait masalah jejaring sosial, Dankorpaskhas menekankan agar seluruh satuan jajaran Paskhas untuk tidak ikut menyebar isus-isu yang dapat meresahkan masyarakat. Selain itu disampaikan juga agar seluruh prajurit Paskhas untuk menghindari atau tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun Satuan.

Dalam bidang prestasi diharapkan kepada seluruh prajurit Paskhas untuk melatih diri tidak hanya dalam bidang olahraga namun di bidang militer harus lebih dibina sehingga dapat menjadi prajurit yang terbaik dan berprestasi.

Baca juga:  Penutupan Latihan Minggu Militer Kamhanlan Lanud Sdm

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel