BeritaKorpaskhasau

Upacara Bendera Bulanan Prajurit Wing II Paskhas

Dibaca: 27 Oleh 08 Jan 2018Tidak ada komentar
Upacara Bendera Bulanan Prajurit Wing II Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Lapangan Wing II Paskhas telah dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan gabunganPrajurit Wing II Paskhas, yang diikuti oleh prajurit Mawing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas.

Wakil Komandan Wing II Paskhas Letkol Pas Sumarsono selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutanKomandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, bahwa pada kesempatan ini Dankorpaskhas menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan ASN Paskhas dimanapun berada dan bertugas, atas keberhasilan tugas yang telah dicapai selama tahun 2017, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh prajurit Paskhas, walaupun dihadapkan dengan berbagai kendala dan keterbatasan.

Dankorpaskhas menambahkan, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas Alat Utama Sistem Senjata, melainkan juga ditentukan oleh kematangan dan kemantapan jati diri, loyalitas dan profesionalisme segenap prajurit Korpaskhas, yang dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab berupaya secara terus menerus melaksanakan tugas dengan baik melalui belajar dan berlatih.

Selain itu, kedepankan aturan hukum yang ada dalam proses hukum bagi Prajurit yang melanggar agar segera diselesaikan proses hukumnya, sehingga dapat menjadi efek jera bagi oknum Prajurit yang melakukan pelanggaran, tegasnya.

Baca juga:  21 Siswa Sekbang PSDP A-92 Naik Pangkat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel