TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera Bulanan Wing II Paskhas

By 06 Aug 2018 August 7th, 2018 Berita Kotama, Korpaskhasau
Picture3

TNI AU. Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Bulanan Korpaskhas di Lapangan Mawing II Paskhas, yang diikuti oleh Prajurit Paskhas wilayah Makassar, Makassar (6/8).

Dalam hal ini Inspektur Upacara membacakan sambutan tertulis Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo bahwa keberadaan Korpaskhas sebagai bagian TNI Angkatan Udara, sesuai dengan apa yang kita canangkan dan inginkan saat ini memiliki suatu ruang pengabdian yang cukup besar dan membanggakan, namun hal tersebut tentu membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, inovatif dan berpikir maju.

Selain itu, Komandan Korpaskhas menekankan kepada seluruh prajurit Paskhas untuk selalu mengikuti perkembangan situasi dengan memanfaatkan berbagai sarana yang ada, seperti media sosial, televisi, surat kabar maupun media lainnya.

Dankorpaskhas juga memerintahkan kepada seluruh prajurit Paskhas untuk melaksanakan tugas dengan baik dan benar, jangan merusak nama baik organisasi dengan melakukan perbuatan yang tidak sesuai kaedah hukum dan aturan yang telah ditetapkan.

β€œJangan melibatkan diri dengan berbagai persoalan, khususnya yang tidak terkait dengan peran, fungsi dan tugas TNI,” tambah Dankorpaskhas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera Bulanan Wing II Paskhas