Berita

Upacara Bendera bulanan Yonko 466 Paskhas

Dibaca: 14 Oleh 08 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Yonko 466 Paskhas melaksanakan Upacara Bendera bulanan bertempat di Mako Wing II Paskhas, Makassar. Senin (07/8).

Dalam Upacara Bendera bulanan kali ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Ari Ismanto.

Dankorpaskhas dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan beberapa hal seperti pelaksanaan Trisula perkasa di Pekanbaru yang telah dilaksanakan dengan lancar dan aman. Selain itu pula agar para Komandan di jajaran masing-masing menyiapkan satuannya dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan oleh Irjenau sehingga apa yang menjadi temuan periode sebelumnya tidak menjadi bahan temuan dalam periode ini.

Menutup sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan dalam menyambut peringatan HUT RI Ke-72 diharapkan satuan-satuan di jajaran Korpaskhas dapat mengikuti rangkaian kegiatan di wilayah kerja masing-masing.

Hadir dalam upacara bendera Danyonko 466 Paskhas letkol Pas Wendy Bachtiar, Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas Verial Tunruribela, Wadanyonko 466 Paskhas Mayor Pas Rudy Permadi serta para perwira staf di jajaran Wing II Paskhas. Upacara Bendera di Mako Wing II berjalan khidmat, lancar dan aman. Setelah pelaksanaan Upacara anggota kembali ke satuan masing-masing.

Baca juga:  Ucapan Terima Kasih Dan Penghargaan Kepada Seluruh Anggota Lanud Ats

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel