TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera dan Pemberian Bingkisan Lebaran di Koharmatau

PEN_7638

TNI AU. Wadan Koharmatau Marsma TNI Hadi Suwito, S.E., selaku Ispektur Upacara Bendera yang diikuti Para Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil  Koharmatau bertempat di lapangan apel berjalan lancar dan aman. Senin (4/6).

Dalam Sambutannya Komandan Koharmatau yang di bacakan Wadan Koharmatau Marsma TNI Hadi Suwito, S.E., Bahwa Upacara Bendera   yang secara rutin kita laksanakan memiliki makna yang sangat penting, salah satunya yaitu sebagai sarana untuk konsulidasi kekuatan apel seluruh personel Koharmatau dan Depo jajaran.Hal Tersebut Tentunya Perlu Kita  Wujudkan Dalam Bentuk Kinerja Yang Tinggi, Sesuai Bidang Tugas Dan Lingkup Tanggung Jawab Masing-Masing.

Disamping Itu, Upacara Bendera Juga Merupakan Sarana Bagi Pimpinan Untuk Menyampaikan Berbagai Informasi Aktual Dan Kebijakan Yang Harus Diketahui Oleh Seluruh Anggota.Saat Ini Kita Berada Di Penghujung Triwulan II,   Selanjutnya Kita Akan Memasuki Triwulan III Tahun Anggaran 2018. Dengan Demikian, Setiap Satuan Di Jajaran Koharmatau Untuk Segera Menyiapkan Laporan Pelaksanaan Dan Evaluasi Program Kerja Triwulan II.  Laporkan Pelaksanaan Tugas Secara Jujur, Transparan, Akuntabel, Bertanggung Jawab, Dan Tepat Waktu,  Karena Laporan Tersebut Merupakan Sarana Untuk Mengetahui Dan Memahami Segala Kemajuan Dan Kendala Dalam Peningkatan Kinerja Serta Pencapaian Sasaran Secara Optimal Pada Triwulan Berikutnya.

Pada Akhir Bulan Mei Lalu, Tim Wasrik Itjenau Melaksanakan Pengawasan Dan Pemeriksaan Di Mako Koharmatau Dan Satuan Jajaran, Oleh Kerenanya, Saya Menghimbau Kepada Para Komandan Satuan Jajaran Agar Segera Menyesuaikan Dengan Apa Yang Disampaikan Oleh Tim Wasrik Itjenau. Jadikan Hasil Wasrik Sebagai Pegangan Dalam Upaya Mengemban Tugas Agar Lebih Baik Lagi Sesuai Dengan Tugas Pokok Koharmatau. Terkait Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Saya Atas Nama Pribadi Dan Komandan Komando Pemliharaan Materiil Angkatan Udara, Mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 Hijriah / 2018 Masehi Kepada Segenap Prajurit Dan Pns Koharmatau Yang Menjalankan Ibadah puasa Ramadhan, Dimanapun Saudara Berada Dan Bertugas.  Marilah Kita Bersama-Sama Untuk Senantiasa Berusaha Mengaktualisasikan Hikmah Bulan Puasa Ini, Tidak Saja Dalam Kehidupan Pribadinya, Tetapi Juga Dalam Kehidupan Kedinasan Maupun Dalam Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.Terkait Dengan Pembinaan Personel,  Saya  Tekankan Kepada Seluruh  Personel Koharmatau Untuk Menghindari Pelanggaran-Pelanggaran  Seperti  Penggunaan Narkotika Dan Zat Adiktif Lainnya, Penganiayaan Dan Yang Terakhir Adalah Perselingkuhan, Karena  Pelanggaran Tersebut Disamping Akan Merugikan Diri Dan Keluarga, Juga Merusak Citra Baik Satuan.Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Personel Koharmatau Yang Tidak Terlibat Dengan Permasalahan Tersebut.

Kepada Unsur Pimpinan Satuan Jajaran, Saya Perintahkan Untuk Terus Memelihara Dan Meningkatkan Perhatian Terhadap Setiap Personelnya, Berikan Terus Pencerahan Kepada Mereka Mengenai Pengetahuan Agama, Hukum, Kesehatan Dan Bahaya Narkoba.Dilanjutkan acara tambahan pemberian bingkisan lebaran dari Wadan Koharmatau sebagai Inspektur Upacara kepada perwakilan personel Koharmatau secara simbolis.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera dan Pemberian Bingkisan Lebaran di Koharmatau