Berita

Upacara Bendera di Akademi Angkatan Udara

Dibaca: 11 Oleh 28 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Dirgantara, Senin (27/4) Akademi Angkatan Udara melaksanakan Upacara pengibaran bendera yang diikuti oleh seluruh personel baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Taruna AAU. Pada upacara kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Direktur Pendidikan (Dirdik) Akademi Angkatan Udara Kolonel Pnb Asep Chaerudin, M.A.S.S.

Dalam amanatnya, Dirdik AAU atas nama pimpinan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel AAU dengan telah terlaksananya sejumlah kegiatan Akademi Angkatan Udara dengan baik dan lancar.

“Atas nama pimpinan saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel atas terselenggaranya dengan baik dan lancar rangkaian peringatan Hut ke-69 TNI AU, Latihan Piktar (Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna) di Akmil Magelang dan seluruh rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Gubernur AAU,” demikian disampaikan Dirdik AAU. Menurut Dirdik keberhasilan tersebut membuktikan bahwa segenap personel AAU memiliki standar kemampuan dan kinerja yang baik dalam melaksanakan setiap tugas.

Selanjutnya Dirdik juga berpesan agar pelaksanaan tugas kedepan harus dapat terselenggara dengan lebih baik lagi terutama pada awal bulan Mei mendatang, dimana para Taruna AAU tingkat IV akan melaksanakan Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Wreda) di Purwokerto.

Baca juga:  STATICK SHOW PESAWAT SEKBANG TNI AU DI MATARAM

“Kepada Taruna tingkat IV agar mempersiapkan diri untuk mengikuti Latsitarda pada awal bulan Mei mendatang. Keberhasilan pelaksanaan Latsitarda ini sangat tergantung dari kesiapan kita semua termasuk Tarunanya, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh personel agar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, ” kata Dirdik AAU

Kepada seluruh personel AAU, Dirdik AAU menghimbau agar tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing dengan kesungguhan dan mempersiapkan segala tugas kedepan dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga disampaikan akan pentingnya inovasi-inovasi baru dalam setiap pelaksanaan tugas dengan catatan inovasi-inovasi tersebut masih dalam koridor yang tidak menyalahi aturan atau prosedur.

Tampil sebagai pengibar bendera pada upacara mingguan kali ini adalah Sermadatar A. Dodi. P, Sermadatar Ida Bagus P. B dan Sermadatar Indra Prasetyo. Sedangkan pengucap Saptamarga adalah Sermadatar Irfan Rahmanto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel