Berita

Upacara Bendera Di Awal Tahun 2016

Dibaca: 6 Oleh 05 Jan 2016Tidak ada komentar
Upacara Bendera Di Awal Tahun 2016
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas dan Pegawai Negeri Sipil melaksanakan upacara bendera pada awal tahun di Main Apron Lanud Supadio, Senin (4/1). Upacara bendera ini sekaligus apel khusus Tahun Baru dan mendengarkan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna. Selaku Inspektur Upacara (Irup) Dan Wing 7 Kolonel Pnb Prasetiya Halim mewakili Danlanud Supadio sekaligus membacakan sambutan Kasau.

Dalam sambutannya Kasau mengatakan dalam rangka memelihara momentum pembinaan dan pembangunan Angkatan Udara ke depan, kita patut bersyukur bahwa selama kurun waktu tahun anggaran 2015, banyak prestasi yang telah dapat kita capai.

“Adapun hasil yang kita capai antara lain, terlaksananya demo udara pada puncak acara peringatan ke-70 HUT TNI di Cilegon Banten dengan aman serta hasil yang membanggakan, penindakan atas pelanggaran di atas wilayah udara yuridiksi nasional dengan force down, sehingga kedaulatan Negara di udara wilayah NKRI dapat terjaga termasuk peran aktif TNI Angkatan Udara dalam membantu pemerintah untuk mengatasi berbagai persoalan seperti penanggulangan bencana kebakaran hutan,” jelas Kasau.

Baca juga:  HUKUM HUMANITER dan REO

Oleh karena itu, lanjut Kasau disamping bersyukur atas apa yang kita capai, kita juga perlu mawas diri karena semua prestasi yang didapat bukan diperoleh dengan cuma-cuma melainkan hasil kerja keras dan komitmen yang kuat.

Menghadapi tahun 2016, Kasau menginstruksikan agar segenap jajaran TNI Angkatan Udara untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan operasional, untuk menghadapi dinamika penugasan yang akan kita kerjakan.

“Pertahankan kinerja yang sudah baik, serta tingkatkan penyelenggaraan tugas yang belum optimal, sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada masyarakat, Negara dan bangsa Indonesia yang telah menempatkan TNI AU dalam posisi terhormat,” pesan Kasau diakhir sambutannya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel