Berita

Upacara Bendera di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 8 Oleh 01 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Upacara bendera setiap hari Senin yang di adakan di Lapangan Upacara Lanud Duminicus Dumatubun pada 27 Februari 2017, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hartarno Edi Sasmoyo selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun.

Pada kesempatan ini Komandan Lanud D. Dumatubun memberikan beberapa poin penting kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun diantaranya yang pertama Komandan Lanud D. Dumatubun mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah banyak memberikan nikmat kepada kita. Nikmat-nikmat yang dianugerahkan oleh Allah SWT kepada manusia merupakan pemberian yang terus menerus dan bermacam-macam bentuknya, baik lahir maupun batin. Betapa banyak nikmat yang Allah karuniakan kepada kita. Diantara banyaknya nikmat Allah kepada manusia antara lain adalah nikmat kesehatan, nikmat kesempatan waktu luang, nikmat harta, nikmat tempat tinggal, nikmat memandang, nikmat mendengar, nikmat dapat berbicara dan masih banyak yang lainnya sampai tidak terhitung jumlahnya. Karena orang yang selalu bersyukur niscaya Allah SWT akan menambah kenikmatan tersebut. Poin yang kedua Komandan Lanud D. Dumatubun menginformasikan bahwa pada bulan Maret dan April ini merupakan Bulan Dirgantara, oleh sebab itu komandan Lanud D. Dumatubun selaku Inspektur Upacara mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun untuk ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut yang diisi dengan berbagai kegiatan acara yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Yang ketiga dengan telah ditunjuknya Lanud D. dumatubun menjadi Panda khusus dalam rekrutmen personel, Komandan Lanud D. Dumatubun menghimbau untuk para panitia rekrutmen personel harus jujur dan bersih dari praktek pungli dan profesional dalam penerimaan personel TNI AU.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO MELIHAT KONDISI AWAL LOKASI BAKTI TNI TERPADU

Dalam bagian akhir amanatnya, Danlanud mengajak kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun agar semua poin-poin yang sudah diberikan agar bisa dicamkan dan dilaksanakan kepada masing-masing anggota Lanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel