Berita

Upacara Bendera Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 0 Oleh 26 Jun 2015Tidak ada komentar
Upacara Bendera Di Lanud Dominicus Dumatubun
#TNIAU 

Memasuki Bulan suci Ramadhan ke Empat Anggota Lanud Dominicus Dumatubun tetap melaksasnakan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, (22/6) yang bertempat di Lapangan Apel Lanud D. Dumatubun. Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb. H.E. Sasmoyo selaku Inspektur upacara dan di ikuti seluruh perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun.

Bersuasanakan bulan Ramadhan tahun ini Komandan Lanud memberikan beberapa poin penting di antaranya “Bagi yang beragama non islam untuk meningkatkan toleransi kepada yang sedang menjalankan ibadah puasa, supaya bias melaksanakan ibadah puasa dengan penuh kenyamanan dan khusuk. Selanjutnya saya menghimbau untuk bias berdisiplin dan bias mengikuti peraturan yang sudah berlaku terutama dalam hal berlalulintas. Kecelakaan atau musibah bias terjadi kapanpun dan dimanapun sehingga lebih baik kita selalu mengikuti peraturan yang sudah berlaku agar potensi kecelakaan terhadap diri kita bisa di minimalkan ” tuturnya.

Pada akhir amanat Komandan LanudD. Dumatubun mengharapkan semoga tugas yang dikerjakan disertai ibadah puasa, tarawih, tadarus dan dzikir sampai akhir Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT dan mendapat ridho-Nya.

Baca juga:  Masyarakat Masih Antusias Ikuti Vaksin Dosis Kedua Di RSAU dr. Efram Harsana Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel