Berita

UPACARA BENDERA DI LANUD ROESMIN NBURJADIN

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
UPACARA BENDERA DI LANUD ROESMIN NBURJADIN
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub mengikuti Upacara Bendera 17-an yang dipusatkan di Main Apron, Senin (17/2). Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP. Turut menghadiri kegiatan bulanan ini seluruh Kepala Dinas dan pejabat di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI I.B Putu Dunia yang dibacakan oleh Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, pelaksanaan Upacara Bendera pada hakikatnya merupakan salah satu upaya dalam menanamkan nilai-nilai kejuangan dan patriotisme di kalangan prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi maupun kebijakan aktual yang perlu di ketahui oleh para prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara di mananapun berada dan bertugas.

Pada kesempatan tersebut Kasau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AU yang telah menunjukkan pengabdian dan dedikasi tanpa kenal lelah, khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab TNI Angkatan Udara. Lebih lanjut Kasau menyampaikan tentang pelaksanaan Rapat Pimpinan TNI AU pada kahir bulan Januari lalu. Disampaikan bahwa, Rapimau merupakan puncak dari koordinasi dan konsolidasi para komandan satuan jajaran TNI Angkatan Udara dengan tujuan mengevaluasi pelaksanaan tugas tahun 2013 serta menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai agenda yang harus di selesaikan TNI Angkatan Udara selama kurun waktu satu tahun kedepan sehingga apa-apa yang telah dihasilkan dalam rapimau akan menjadi dasar pelaksanaan tugas TNI AU kedepan. Terkait dengan adanya penambahan sejumlah alutsista yang baru dalam mendukung pelaksanaan operasi dan latihan TNI AU, Kasau berharap seluruh personel TNI Angkatan Udara agar meningkatkan profesionalismenya sehingga, mampu merawat dan mengoperasikannya sesuai tuntutan tugas.

Baca juga:  DONOR DARAH MENYAMBUT HUT TNI AU KE-65

Kepada seluruh prajurit TNI AU, Kasau menekankan agar terus memegang teguh komitmen Netralitas dalam menghadapi Pemilu yang akan digelar pada beberapa bulan mendatang. Kasau juga menekankan pentingnya setiap prajurit harus peka terhadap lingkungan serta memiliki sense of security dan sense of intelijen sehingga tidak terpengaruh pada dinamika dan dampak politik yang berkembang. pada akhir sambutannya Kasau menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel