Berita

Upacara Bendera di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 6 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera hari Senin yang diikuti oleh segenap personel Lanud dan Yonko 462 Paskhas baik perwira, bintara, tamtama dan PNS bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn. Senin, (25/1).

Dalam amanatnya Danlanud menyampaikan beberapa hal untuk dijadikan pedoman bagi seluruh peserta upacara, yang pertama adalah mengenai “sense of intelligence”.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, setiap personel harus meningkatkan “sense of intelligence” nya, kita harus selalu “alert” atau waspada terhadap hal-hal apa saja yang terjadi di sekitar kita, baik lingkungan terkecil hingga lingkungan di sekitar wilayah Lanud”, ujar Danlanud.

Selanjutnya Danlanud juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengamanan di Lanud untuk memperketat pengamanan dan pengawasan guna mengantisipasi akan kemungkinan timbulnya ancaman-ancaman dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pada bagian akhir amanatnya, Danlanud mengajak kepada seluruh personel untuk mengembangkan jiwa “enterpreneurship”, sehingga dapat berwira usaha, tentunya dengan tidak mengganggu jam dinas.

Baca juga:  MAKNA HARI KARTINI BAGI WAN TNI SULUT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel