Berita

Upacara Bendera Di Lanud Smo

Dibaca: 6 Oleh 22 Jun 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Tanpa moralitas semua itu tidak ada artinya”. Moralitas yang didasari nilai Ketuhanan Yang Maha Esa akan mampu mewujudkan personel yang handal, tangguh dan profesional” demikian tegas Komandan Kodikau dalam amanat tertulis yang dibacakan Inspektur Upacara pada Upacara Bendera tanggal 17 Juni 2016.

Disisi lain Komandan Kodikau menyatakan bahwa sebagai prajurit profesional dan handal tidak cukup ahli dibidangnya, mendalami ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki wawasan kebangsaan, namun yang paling penting adalah memiliki moralitas.

Diakhir amanat Komandan Kodikau menekankan kepada seluruh personel Kodikau dan jajaran agar menerapkan benar-benar sebagai anggota TNI yang dituntut menjauhkan diri dari berbagai perbuatan yang dapat menjatuhkan citra TNI seperti pencurian, penyalahgunaan obat terlarang, minuman keras, segala bentuk perjudian, perselingkuhan maupun tindak kriminal lainnya yang menjurus pada tindakan indisipliner sebagai prajurit TNI.

Bertindak selaku Inspektur pada Upacara Bendera 17an bulan Juni 2016 adalah Kepala Dinas Logistik Lanud Adi Soemarmo Letkol Kal R. Akhmad Wahyuniawan, sedangkan sebagai Komandan Upacara Kapten PSK Sriyono Perwira Instruktur Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Pokja Revisi Penyusunan Diktat di Wingdiktekkal

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel