Berita

Upacara Bendera di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 7 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E. selaku Inspektur menyampaikan agar seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin selalu menjaga safety dalam setiap pelaksanaan tugas untuk menghindari terjadinya accident. hal tersebut disampaikan pada saat upacara bendera, Kamis (17/11) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan Lanud juga mengharapkan kepada seluruh anggota untuk mempunyai jiwa memiliki “Handarbeni” dan meningkatkan budaya jeli dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya baik di lingkungan perkantoran maupun pemukiman guna mewujudkan Lanud Sultan Hasanuddin yang bersih, dan rapi.

“Untuk mewujudkan itu semua, harus dimulai dari lingkungan rumah, lingkungan sekitar maupun lingkungan perkantoran”, tambah Komandan Lanud.

Selain itu, Komandan Lanud juga selalu mengingatkan seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin agar menghindari Narkoba, dimana Narkoba dapat merusak diri, keluarga maupun merusak nama instansi.

Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Baca juga:  Ketua IKKT Pragati Wira Anggini ranting 06 adakan Cofre Morning dengan para istri TNI/POLRI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel