Berita

Upacara Bendera di Lanud Suryadarma

Dibaca: 4 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi personel, sehingga Lanud Suryadarma bisa melaksanakan tugas dengan baik, karena dukungan, kerjasama dan koordinasi antar personel menentukan keberhasilan tugas satuan” tegas Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tahyodi, S AP

pada upacara bendera Mingguan, Senin (3/3) di Lapangan Baseops Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Upacara diikuti seluruh pejabat dan personel Lanud, Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas.

Selanjutnya Kata Komandan lebih penting lagi adalah pembinaan personel agar disadari betul apa tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI, dimulai dari hal-hal mendasar seperti disiplin dalam penghormatan, kehadiran ditempat tugas, harmonisasi hubungan dalam keluarga dan lebih jauh jangan sampai ada yang mangkir bahkan sampai desersi meninggalkan tugas.

“Untuk itu diperlukan peran para Kepala seksi dan atasan langsung dengan memberikan pembinaan dan menjadi contoh dengan keteladan pada pelaksanaan tugas sehari-hari di satuan masing-masing” tegas Komandan Lanud.

Menyikapi situasi lingkungan dan netralitas TNI pada pemilu tahun 2014, Dan Lanud meninta kepada seluruh personel Militer agar waspada dan berpegang pada aturan, tidak terpengaruh untuk ikut berperan secara langsung maupun tidak langsung.

Baca juga:  Pelatihan Operator Khusus Website Kohanudnas

Setelah Upacara bendera, kegiatan personel dilanjutkan briefing pagi, koordinasi antar Kepala Seksi dan Sholat Duha bersama di Masjid Ar Arahman Lanud Suryadarma, dipimpin Kasi Bintal, Mayor Sus Aan Sarifudin S Ag. (Mus 2014).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel