Berita

UPACARA BENDERA DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI sebagai garda terdepan dan sekaligus sebagai benteng terakhir bangsa harus senantiasa menjunjung tinggi komitmen untuk mempertahankan dan membela keempat pilar yang menjadi konsensus dasar dalam berbangsa dan bernegara. Demikian Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, S.E mengatakan dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal pada upacara bendera di Lanud Wiriadinata, Rabu (18/5).

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, TNI akan tetap konsisten dan berkomitmen menindak tegas terhadap oknum-oknum, kelompok maupun golongan tertentu dalam masyarakat yang berkeinginan untuk menggoyang empat pilar yang sudah menjadi konsensus bangsa ini, keempat pilar tersebut yakni : Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, katanya.

Oleh karena itu lanjut Laksamana Agus Suhartono, seluruh satuan di jajaran TNI untuk selalu mewaspadai dan mengikuti perkembangan yang terjadi di lingkungan masing-masing satuan. Hidupkan dan kembangkan kembali naluri prajurit berupa deteksi dini dan cegah dini dimanapun berada dan bertugas, pinta Panglima.

Upacara bendera 17-an yang diwarnai dengan pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri tersebut dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Anggota Lanud Halim Laksanakan Latihan Menembak

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel