Berita

UPACARA BENDERA DI MAKO KORPASKHAS

Dibaca: 3 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Para Komandan Satuan harus memahami secara baik dan benar dalam menyiapkan personel yang akan diberangkatkan dalam tugas operasi, sehingga akan tercermin kualitas prajurit yang mampu melaksanakan tugas dengan baik karena bagaimanapun tugas-tugas yang diemban oleh prajurit akan memberikan pengalaman dan wawasan dalam menghadapi tugas berikutnya. 

Hal tersebut disampaikan Dankorpaskhas Marsda TNI M. Harpin Ondeh S.H., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ir Korpaskhas Kolonel Psk Eka Bagus LSP., selaku Irup pada Upacara Bendera yang berlangsung di lapangan merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, senin (03/3).

Pembinaan latihan mulai tingkat perorangan sampai dengan tingkat satuan serta latihan  antar satuan pada hakekatnya merupakan suatu upaya membekali para prajurit dalam menuju suatu kesiapan satuan jajaran Paskhas. Tugas operasi merupakan suatu kehormatan sehingga dengan adanya latihan yang dilaksanakan seluruh satuan jajaran haruslah mencapai tingkat kesiapan operasional yang maksimal apabila dibutuhkan baik oleh TNI Angkatan Udara dan Mabes TNI. Tambahnya.

Sebagai “ujung tombak” dari seluruh kegiatan Korpaskhas, jajaran operasi perlu menentukan kegiatan dan sasaran yang menjadi prioritas.  Sasaran tersebut harus dirumuskan secara tajam dan jelas untuk menjadi acuan atau pedoman bagi kegiatan-kegiatan di bidang-bidang yang lain. Hal ini tentu tidak hanya dilaksanakan pada tingkat Markas Komando semata. Yang paling penting adalah kesiapan satuan jajaran dalam menghadapi tugas yang diemban.Tegasnya.

Baca juga:  SERTIJAB KADISOPS LANUD EL TARI

Diakhir sambutannya, Komandan Korpaskhas Marsda TNI M. Harpin Ondeh, S.H., mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit Paskhas dimanapun berada dan bertugas atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama ini,  dan mengharapkan hal ini tidak akan pernah berhenti sampai titik darah penghabisan demi kemajuan Korpaskhas khususnya dan TNI Angkatan Udara umumnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, para Asisten Korpaskhas dan seluruh anggota Mako Korpaskhas serta Pusdiklat Paskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel