Berita

Upacara Bendera di Makoopsau I

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

            TNI akan konsisten dalam mewujudkan “Kekuatan Pokok Minimum Pertahanan” demi terwujudnya kekuatan pertahanan Negara yang cukup dan lebih memadai. Demikian tadi merupakan sepenggal sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E yang dibacakan oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Dede Rusamsi selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera 17-an di Lapangan Makoopsau I, Jakarta (17/01).

            Dalam sambutannya pula Panglima TNI juga menyampaikan, bahwa pada tanggal 19-21 Januari 2011 akan dilaksanakan Rapim TNI yang akan membahas mengenai Pelaksanaan Program dan Anggaran TNI 2011, Peningkatan Kesejahteraan prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk meningkatkan produktifitas kerja sesuai bidang masing-masing, dan kepada para Pimpinan atau Para Komandan Satuan di Jajaran TNI untuk senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan introspeksi terhadap peningkatan kinerja.

            Mengakhiri sambutannya Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab khususnya kepada para prajurit yang sedang bertugas di daerah Perbatasan serta yang melaksanakan tugas penanggulangan bencana di Wasior, Mentawai maupun di Jawa Tengah dalam penanganan erupsi Gunung Merapi.

Baca juga:  Bantuan APD dan Masker Dari BNPB

            Hadir dalam upacara tersebut, Kas Koopsau I Marsma TNI Bagus Puruhito, Para Pejabat Asisten dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makoopsau I. Bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Sus Sudrajad dan Perwira Upacara Kapten Sus Arif Wibowo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel