Berita

Upacara Bendera di Pusdik Hanudnas

Dibaca: 15 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara Pengibaran Bendera memiliki makna sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Upacara 17- AN di Pusdiklat Hanudnas dibulan Januari 2013 dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M.Si (Han) yang diikuti oleh seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis (17/1).

Dalam amanat Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E.,yang dibacakan Komandan Pusdiklat Hanudnas, menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing, sehingga kekurangan yang terjadi di tahun lalu dapat di Dieliminir dan diperbaiki pada tahun ini. Demikian juga kepada para Pimpinan atau Komando Satuan dijajaran TNI, agar senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan intropeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi, serta mengeleminir tindakan koruptif dan manipulatif yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI.

Panglima TNI juga mengharapkan dalam Rapat Pimpinan TNI yang akan dilaksanakan minggu keempat Januari 2013, agar seluruh unsur Pimpinan TNI, baik di jajaran Mabes TNI maupun jajaran Angkatan, mempersiapakan diri dan melengkapi data-data yang diperlukan, sehingga dapat secara aktif memberikan sumbangan pemikiran dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian TNI dimasa datang.

Baca juga:  MENCARI REZEKI DI JALAN ALLAH SWT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel