Berita

Upacara Bendera Di Wingdiktekkal

Dibaca: 2 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara Bendera 17 an berjalan lancar dan hikmat bertempat di lapangan apel Skadik 304 Wingdiktekkal, Senin (19/12). Selaku Inspektur upacara Kadispers Wingdiktekkal Letkol Adm Johan Arifin. Sebagai peserta upacara para Kadis ,Danskadik dan seluruh personel Wingdiktekkal maupun siswa. Dalam sambutannya Komandan Kodikau yang dibacakan Inspektur upacara, ”mengatakan bahwa upacara yang di selenggarakan setiap tanggal 17-an ini, dilaksanakan untuk mengingatkan kita terhadap peristiwa bersejarah pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus merupakan sarana untuk menyampaikan informasi maupun kebijakan pimpinan yang perlu diketahui oleh seluruh personel baik personel Makodiklatau maupun satuan jajarannya”.

Komandan Kodiklatau juga memberikan apresiasi tentang Keberhasilan pelaksanaan tugas program kerja Tahun Anggaran 2016 ini dapat tercapai, karena persamaan visi, kerja keras yang disertai disiplin yang tinggi, dari segenap personil Kodiklatau beserta jajarannya, oleh karena itu saya selaku pimpinan Kodiklatau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodiklatau beserta jajaran atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

Baca juga:  KEGIATAN PENERBANGAN TERJUN TAKTIS YON 330

Selain itu, ada satu hal penting yang harus menjadi perhatian kita semua. Tentu kita sudah mengetahui bahwa pada bulan Februari 2017 mendatang akan dilaksanakan pemilihan Kepala Daerah serentak. Aturan sudah jelas bahwa seorang prajurit harus bersikap netral, jadi saya mengingatkan kembali, kepada seluruh prajurit khususnya personel Kodiklatau hendaknya jangan ikut terlibat dalam pelaksanaan pilkada baik langsung maupun tidak langsung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel