Berita

UPACARA BENDERA DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 34 Oleh 11 Des 2017Tidak ada komentar
UPACARA BENDERA DI WINGDIKTEKKAL
#TNIAU 

TNI AU. Upacara Bendera Mingguan berjalan lancar dan hikmat bertempat dilapangan apel  Skadik 304 Wingdiktekkal, Senin (11/12). Selaku Inspektur Upacara Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal M.Ikhsan, S.T.,M.Si . Sebagai peserta upacara adalah para Perwira, Bintara,Tamtama, Asn dan siswa. Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal yang di bacakan Upacara Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal M.Ikhsan, S.T.,M.Si  , mengatakan kepada seluruh personel wingdiktekkal dan jajarannya sekaligus siswa wajib menghayati pentingnya Disiplin.

disiplin adalah segala bentuk peraturan dan ketentuan-ketentuan tentang ketaatan dan kepatuhan terhadap semua perintah kedinasan dari tiap-tiap atasan dengan seksama dan bertanggung jawab, yang berlaku bagi prajurit TNI Angkatan Udara, baik dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

ketentuan Disiplin Prajurit merupakan aturan ketentuan ketaatan dan kepatuhan yang sungguh-sungguh setiap Prajurit TNI Angkatan Udara yang didukung oleh kesadaran yang bersendikan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit untuk menunaikan tugas dan kewajiban serta bersikap dan berperilaku sesuai dengan aturan-aturan atau tata kehidupan Prajurit TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Peringatan Hut PIA Ardhya Garini Ke-59 Di Lanud Dominicus Dumatubun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel