Berita

Upacara Bendera di Wingdiktekkal

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
Upacara Bendera di Wingdiktekkal
#TNIAU 

Upacara Bendera 17-an berjalan lancar dan hikmat bertempat di lapangan apel Skadik 304 Wingdiktekkal Senin (19/9). Selaku Inspektur upacara Kadisopsdik Wingdiktekkal Letkol Tek Lili Kriswanto. Sebagai peserta upacara para Kadis, Danskadik dan seluruh personel Wingdiktekkal tanpa terkecuali. Dalam sambutannya Komandan Kodikau yang dibacakan Inspektur upacara tentang perubahan nama kodikau menjadi kodiklatau

Seperti yang kita ketahui bahwa akhir bulan Agustus kemarin tepatnya tanggal 30 Agustus 2016 secara resmi Kepala Staf TNI Angkatan Udara telah mengukuhkan Kodiklatau, yang sebelumnya Kodikau sebagai Lembaga Pendidikan yang bertugas menyelenggarakan pendidikan pertama, pembentukan, pengembangan, spesialisasi, peralihan serta pendidikan lainnya, guna meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara. Sementara itu, pembinaan doktrin dan pembinaan latihan dilaksanakan di luar Kodikau yang pelaksanaannya sangat terbatas dan ditemukan banyak kendala.

Beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Kodiklatau dan jajaran dimana pun berada dan bertugas karena penuh dedikasi, disiplin ,loyalitas dan semangat yang tinggi setiap personel telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai bidangnya masing-masing.

Baca juga:  HUT Ke-43 Korpri Di Lanud Abd Saleh

Kodiklatau adalah lembaga pendidikan yang selalu berperan mewujudkan keinginan organisasi dengan mencetak sumber daya manusia yang handal. karena di lembaga inilah, dilaksanakan pembinaan prajurit TNI Angkatan Udara dari mulai pembentukan, pengembangan, spesialisasi, peralihan dan pendidikan-pendidikan lainnya. Dan ditempat inilah kita harus menyiapkan Sumber Daya Manusia yang mampu menjawab tantangan tugas TNI Angkatan Udara kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel