Berita

Upacara Bendera, Dilanjutkan Jam Komandan

Dibaca: 1 Oleh 06 Sep 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, bertindak selaku inspektur upacara pada upacara mingguan di Lanud Ngurah Rai. Pada upacara tersebut dihadiri oleh para pejabat Lanud serta seluruh personel Lanud Ngurah Rai.

Setelah pelaksanaan upacara tersebut, Danlanud Ngurah Rai menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada segenap umat Hindu, semoga pada pelaksanaan Galungan dan Kuningan yang jatuh pada Hari Rabu tanggal 7 September 2016 akan dijadikan perayaan kemenangan Dharma atas Adharma, tak lupa seraya menghaturkan rasa terima kasih dan angayubagia ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi /Tuhan yang maha Esa atas terciptanya dunia serta segala isinya dan atas karunia yang telah dilimpahkan-Nya.

Dilanjutkan dengan jam Komandan, terdapat poin yang dijadikan himbauan kepada seluruh personel Lanud Ngurah Rai, diantaranya adalah responsibility terhadap kedinasan. Jangan menganggap suatu pekerjaan yang sederhana dapat dikesampingkan, namun kita harus menyelesaikan dan menyikapi tugas sekecil apapun dengan baik serta laksanakan tugas dengan disiplin waktu.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Danlanud Sultan Hasanuddin Kunjungi Bupati Pinrang

Selesai memberikan santiaji jam Komandan, Komandan Lanud memberikan hadiah berupa bingkisan dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba volly antar dinas. Adapun pemenang lomba volly dalam rangka HUT RI ke-71 tersebut untuk juara pertama diraih oleh Satpom Lanud Rai, sedangkan Dinas Operasi berhasil meraih juara kedua dan pada peringkat tiga diraih oleh Dinas Khusus A. Danlanud lebih lanjut menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan perlombaan seperti ini dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh personel Lanud Ngurah Rai.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel