Berita

Upacara Bendera Gabungan Di Lanud El Tari

Dibaca: 6 Oleh 18 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

 Upacara bendera Gabungan tanggal 17 April 2015,kali ini dilaksanakan di Lanud El Tari, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, yang diikuti oleh TNI AD,TNI AL dan Seluruh personel Lanud El Tari ,yang berlangsung dengan hikmad. Jum’at. (17/04 ).

Amanat Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, menyampaikan bahwa segenap prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas untuk berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Berkarya bukan mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah. Nilai sikap dan prilaku prestasif terus dipelihara dan dijaga, karena tantangan di luar lingkungan kita

Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko mengharapkan para unsur pimpinan satuan untuk melindungi para prajurit dan PNS , serta keluarga dari ancaman Narkoba,karena narkoba telah merusak generasi muda dan bangsa, dengan kerusakan 40-50 orang meninggal, 4,5 juta orang butuh rehabilitasi dan 1,2 juta orang sudah tidak bisa direhabilitasi. Selain itu waspadai aliran-aliran yang mengarah kepada rekrutmen Isis, karena bangsa Indonesia termasuk TNI telah menyatakan Isis tidak boleh hidup di Indonesia. Dalam konteks pembangunan TNI untuk meningkatkan kapasitas maupun materiil dan alutsista, termasuk kesejahteraan Prajurit dengan rencana kenaikan tunjangan kinerja, dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dengan demikian para prajurit TNI harus menunjukan kinerja para prajurit dan PNS TNI yang harus menigkat, baik dalam konteks tugas bantuan, guna percepatan pembangunan nasional di daerah.

Baca juga:  Lanud Rsn Adakan Safety Meeting

Jaga kekompakan segenap prajurit TNI, untuk menjaga dan memelihara kebersamaan TNI-Polri, sebagai mitra utama dalam menangani masalah keamanan penanganan konflik sosial, penanggulangan premanisme, yang mengganggu dan meresahkan masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel