Berita

Upacara Bendera Gabungan Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 2 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Upacara yang diselenggarakan tiap awal bulan merupakan tradisi yang sengaja dilaksanakan di Korpaskhas guna meningkatkan kualitas pengabdian para Prajurit Paskhas dan PNS sekaligus sarana komunikasi dan penyampaian informasi tentang kebijakan serta penekanan Pimpinan untuk dipedomani guna menumbuh kembangkan semangat, moralitas dan loyalitas dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas yang dihadapi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Drs. Adrian Wattimena., MBA., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kas Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo pada Upacara Gabungan Korpaskhas yang berlangsung di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin (4/5).

Dankorpaskhas menyampaikan, Upacara Gabungan ini merupakan yang pertama kali semenjak saya dilantik menjadi Dankorpaskhas pada tanggal 14 april 2015. Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian untuk dijadikan pedoman bagi seluruh Prajurit Paskhas dan PNS Paskhas dimanapun berada dan bertugas.

Dankorpaskhas mengajak seluruh Prajurit dan PNS Paskhas, mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk kemajuan organisasi Korpaskhas, ingat dan yakinlah sekecil apapun peran yang dapat kita lakukan akan sangat bermanfaat dalam menjawab semua tantangan tugas yang emban baik saat sekarang maupun tugas-tugas dimasa mendatang.

Baca juga:  Pangkoopsau II Menerima Penghargaan dari Panglima TNI

Selaku Prajurit dan PNS Paskhas harus sadar, maju dan mendukung berkembangnya organisasi ini, bukan karena ikut campur tangan orang lain, melainkan hasil kerja keras dan keseriusan kita semua.Untuk itu, pada tingkat Markas Komando dan seluruh Satuan Jajaran agar dapat menciptakan komunikasi yang efektif dalam menjawab berbagai permasalahan yang dihadapi satuan. Tambahnya.

Sehubungan maraknya kasus narkoba, kepada seluruh Komandan Satuan Jajaran Paskhas untuk terus meningkatkan daya kepekaan dan respon yang cepat, guna meredam secara dini terhadap adanya keterlibatan Prajurit Paskhas dan keluarga. Tegas Dankorpaskhas.

Begitupun kepada para Prajurit dan PNS Paskhas, untuk melakukan pengawasan terhadap kegiatan keluarga sehingga tidak terjerumus ke dalam kegiatan yang dapat merugikan diri, keluarga bahkan satuan serta organisasi TNI Angkatan Udara. Lanjutnya.

Diakhir sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan se-tingi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS Paskhas di manapun berada dan bertugas, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, pertahankan terus hal-hal yang baik dan untuk lebih ditingkatkan lagi.

Baca juga:  Danlanud Palembang Sambut Wapres Jusuf Kalla di Bandara Int’l SMB II

Upacara Gabungan Korpaskhas ini diikuti para Asisten Korpaskhas, Komandan Pusdiklat Paskhas, para Pejabat dan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang berdinas di Mako Korpaskhas serta Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel