TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera Gabungan TNI-Polri di Riau

upacara_gabungan

TNI AU. Personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti upacara bendera gabungan di Lapangan Apel Makorem 031/Wira Bima, yang diikuti oleh personel TNI-Polri serta instansi vertikal provinsi Riau, Selasa (17/4).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny A, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., pejabat Forkopimda Riau, pejabat Korem 031/WB, Lanud Rsn dan Lanal Dumai serta pejabat instansi vertikal provinsi Riau.

Upacara gabungan ini dimaksudkan untuk semakin meningkatkan sinergitas, kekompakan serta mempererat tali silaturahmi seluruh unsur TNI-Polri  yang ada di provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini Kapolda Riau mengatakan bahwa seluruh unsur TNI-Polri serta pemerintah provinsi Riau agar dapat saling bersinergi dan bekerja sama dengan semua komponen masyarakat di sekitarnya, untuk kepentingan pembangunan.

Kapolda juga berpesan kepada seluruh unsur TNI-Polri di Riau untuk selalu memegang teguh prinsip netralitas TNI-Polri, terkait dengan akan dilaksanakannya pilkada serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera Gabungan TNI-Polri di Riau