Berita

Upacara Bendera Jangan Dilihat Sebagai Rutinitas

Dibaca: 7 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sambutan Pangkoopsau II pada upacara bendera yang dilaksanakan pada tanggal 17, dibacakan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi di Lapangan Apel Mako Lanud (17/06). Upacara dilaksanakan tepat pukul 07.00 wita dibawah cuaca mendung di seputaran Landasan Ulin – Banjarmasin.

Dalam sambutannya pula Pangkoopsau II Marsda TNI R. Agus Munandar mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-59 kepada seluruh prajurit militer dan PNS yang berdinas di jajaran Koopsau II, Pangkoops berharap diusia yang semakin bertambah ini kita patut bersyukur meskipun dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, tetapi secara umum program kerja Koopsau II pada triwulan kedua ini dapat berjalan dengan baik. Keberhasilan tersebut tentu tidak lepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS Koopsau II.

Diakhir sambutannya Pangkoopsau II berpesan agar dapat terus meningkatkan upaya-upaya terpadu yang berkaitan dengan keselamatan terbang dan kerja sebagai tindakan preventif terhadap kemungkinan timbulnya kerugian maupun materiil TNI Angkatan Udara.

Upacara diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sam baik Perwira, Bintara, Tamtama PNS, serta para Kadis dan Karumkit. Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kapten Sus Agung Sastrawan dan Perwira Upacara Letda Sus Nur Wahyudi.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Terima Perwakilan Atase Militer Malaysia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel