Berita

Upacara Bendera Kosek IV Biak

Dibaca: 16 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat dilapangan Putra Angkasa Lanud Manuhua, dilaksanakan Upacara Bendera 17 an Gabungan Kabupaten Biak Numfor, Senin (18/7). Upacara Bendera ini diikuti oleh Satuan TNI Polri dan Pemda Kabupaten Biak Numfor, dimana bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Manuhua Biak Kolonel Pnb Arif Widiyanto, yang membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Upacara Bendera 17 an Gabungan ini dihadiri Pejabat TNI Polri dan Pemda Kabupaten Biak, antara lain Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Bupati Kabupaten Biak Bapak Thomas Alfa Edison Ondi.

Dalam amanatnya Panglima TNI antara lain mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja yang tidak pernah surut hingga saat ini, yang menunjukkan bahwa prajurit dan Pns TNI adalah insan-insan yang bertaqwa, setia, dan rela berkorban bagi bangsa dan Negara. Panglima TNI berharap , kesetiaan dan kerelaan berkorban ini tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi harus melekat erat sampai kapanpun dalam sanubari kita semua.

Lebih lanjut Panglima TNI menekankan, bahwa bulan ini merupakan batas akhir dari penekanan Panglima TNI terhadap bahaya Narkoba, sehingga bila ada prajurit yang terlibat maka sanksi akan “lebih berat”.

Baca juga:  APEL BULANAN DI WING III PASKHAS MEDAN

Upacara Bendera ini ditandai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga, Pengucapan Tri Brata dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri, selesai kegiatan upacara dilaksanakan Foto bersama.(Pen Kosek IV).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel