Berita

Upacara Bendera Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 2 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Ngurah Rai, Bali, Kamis,(17/12) melaksanakan upacara bendera tujuh belasan bulan Desember 2015, bertempat di lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai dengan Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos. Pada Upacara Bendera tersebut Danlanud Ngurah Rai membacakan sambutan Pangkoopsau II. Pasukan upacara terdiri dari peleton Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai. Bertindak selaku Komandan Upacara Kapten Adm Nur Muslih.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Dony Trisunu dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud Ngurah Rai, mengatakan bahwa upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 an ini, selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para Founding Fatherbangsa, juga sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi yang berkembang di wilayah Koopsau II saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau II juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran atas kesiapan dalam membantu kepolisian mengamankan jalannya pelaksanan pilkada baik pelaksanaan pemilihan gubernur maupun pemilihan bupati dan walikota. Begitu juga dalam memasuki bulan terakhir atau tri wulan IV tahun anggaran 2015 ini, Pangkoopsau II menekankan kepada seluruh Komandan Satuan Jajaran Koosau II agar melaksanakan evaluasi serta mengkalkulasi kemajuan dan hasil kinerjanya. Hal tersebut untuk mengetahui tingkat pencapaian pelaksanaan tugas, terutama yang berkaitan dengan operasionalisasi alutsista, tegas Pangkoopsau II.

Baca juga:  Program 1000 Rumah Keuntungan bagi Prajurit

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel