Berita

UPACARA BENDERA MENGAWALI KEGIATAN RUTIN DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 4 Oleh 11 Feb 2014Tidak ada komentar
UPACARA BENDERA MENGAWALI KEGIATAN RUTIN DI LANUD NGURAH RAI
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W bertindak selaku inspektur upacara pada upacara mingguan di Lanud Ngurah Rai. Pada upacara tersebut dihadiri oleh para pejabat Lanud serta seluruh personel Lanud Ngurah Rai.

Pada kesempatan Upacara tersebut Danlanud Ngurah Rai menyampaikan perintah harian Kasau yang selalu di tekankan kepada seluruh personel lanud untuk diindahkan dan dilaksanakan. Selain perintah harian Kasau Kolonel Pnb Sugiharto juga menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan serta memberikan motivasi dan semangat dan menitikberatkan ke istimewaan Lanud Ngurah Rai yang ada di Pulau Bali yang menjadi tujuan baik sebagai tujuan wisata maupun kegiatan dan event event internasional.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud juga mengingatkan kepada seluruh personel Lanud untuk mempersiapkan diri dalam penyelenggaraan Pleannary meeting dan BASF (Bali Aero Sport Festival) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 24 Februari 2014. “Persiapkan diri, laksanakan koordinasi yang baik dengan satuan terkait dan berikan dukungan FASI pusat sebagai Panitia pelaksana” tegas Danlanud sebelum mengakhiri sambutannya pada upacara Bendera Mingguan.

Baca juga:  Gubernur AAU : Danwingkar AAU berperan sentral dalam mencetak perwira AU masa depan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel