Berita

Upacara Bendera Mingguan Bersenjata di Lanud Tarakan

Dibaca: 2 Oleh 28 Sep 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Tarakan melaksanakan kegiatan Upacara Bendera bersenjata pada hari Senin (26/9) yang bertempat di Lapangan Upacara Mako Lanud Tarakan.

Komandan Lanud Tarakan Kolonel Pnb Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan bahwa diperlukannya sikap disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Di dalam diri seorang tentara hanya terdapat dua kebanggan, disiplin dan loyalitas. Itu saja. Dua hal itu lah yang membuat kita berbeda dengan orang-orang yang lain”, ujar beliau.

Lebih lanjut Komandan Lanud menambahkan bahwa sebagai seorang insan militer, tiap-tiap anggota Lanud Tarakan baik Perwira, Bintara, ataupun Tamtama harus tetap teguh menjalankan segala perintah dan arahan yang diberikan oleh Komando Atas. Belau juga menegaskan agar seluruh anggota Lanud Tarakan tetap menjaga disiplin baik dari dalam diri masing-masing anggota serta disiplin satuan kerja dalam menjalankan kegiatan yang dilakukan sehari-hari terlebih lagi dalam kegiatan kedinasan.

Upacara bendera bersenjata tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Tarakan. Turut hadir pula dalam upacara tersebut Kadispers Mayor Adm I. Ery Witjaksono, Kadisops Mayor Pas Andi Prasetyo, Kadislog Mayor Kal Hari Setiawan. Bertindak pula sebagai pengucap Saptamarga adalah Serda Sri Mulyono, Pengucap Sumpah Prajurit Pratu Fachruddin, serta pengucap delapan wajib TNI adalah Prada Heri.

Baca juga:  Anggota Lanud Abd Saleh Terima Ceramah Dari Team Lambangjaau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel