Berita

Upacara Bendera Mingguan Di Kosek Hanudnas IV

Dibaca: 3 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas IV Kolonel Pnb Nanang Santoso bertindak selaku Inspektur Upacara dalam upacara  Bendera mingguan yang jatuh pada awal bulan Agustus 2015 bertempat di Lapangan Upacara Makosek Hanudnas IV, Senin (3/8).

Upacara Bendera ini merupakan upacara pertama bagi Pangkosek Hanudnas IV semenjak dilantik menjadi Pangkosek Hanudnas IV pada tanggal 24 Juli 2015 yang lalu, dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV antara lain menekankan yang pertama agar seluruh personel Kosek Hanudnas IV dapat bekerjasama dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas, yang kedua berpikir cerdas berpikir pintar berbuat yang sebaik-baiknya dimana batasan koridor apa yang harus diperbuat sesuai job discription, sehingga dapat memilah-milah dari isu atau perkembangan yang terjadi disekitar kita, dan diharapkan konflik-konflik yang terjadi dapat minimise yang ketiga jadikan kebersihan dan kerapihan merupakan ciri khas dari Kosek Hanudnas IV dan TNI AU diwilayah ini, demikian antara lain disampaikan Pangkosek Hanudnas IV pada sambutannya.

Kegiatan upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya ini diikuti oleh seluruh personel Kosek Hanudnas IV baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns.

Baca juga:  KEDATANGAN KASAU KE LANUD EL TARI KUPANG

Upacara Bendera Mingguan Di Kosek Hanudnas IV
Pangkosek Hanudnas IV Kolonel Pnb Nanang Santoso saat memberikan sambutan pada upacara bendera mingguan di Kosek  Hanudnas IV. (Foto Pen Kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel