Berita

Upacara Bendera Mingguan Di Kosekhanudnas IV

Dibaca: 8 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera mingguan bertempat di lapangan upacara Kosek Hanudnas IV sekaligus mengambil apel pertama kali semenjak dilantik sebagai Pangkosekhanudnas IV beberapa waktu yang lalu, Senin (7/12).

Dalam amanatnya Pangkosek Hanudnas IV menekankan kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas IV agar tetap meningkatkan disiplin, karena sudah menjadi tugas seluruh personel Kosekhanudnas IV untuk memahami arti disiplin, yang seharusnya menjadi urat nadi, menjadi nafas kita sehari-hari sebagai anggota TNI, dengan motivasi yang tinggi disiplin dapat tercermin dalam 2 hal yaitu dalam pola sikap dan pola tindak. Dengan meningkatkan disiplin maka akan berdampak pada kesetian, taat dan ikhlas dan akan mengurangi/mencegah terjadinya pelanggaran–pelanggaran sehingga kita siap menerima dan melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepada kita. Selain itu Pangkosekhanudnas IV juga menekankan agar tetap memelihara dan meningkatkan kebersihan lingkungan baik diperkantoran maupun lingkungan perumahan, karena kebersihan dapat membawa citra yang positif bagi TNI AU, demikian antara lain dikatakan Pangkosekhanudnas IV.

Baca juga:  Peristiwa Heroik 71 Tahun Silam, Diperingati di Lanud Abd Saleh

Upacara Bendera mingguan ini diikuti seluruh personel Kosek Hanudnas IV baik Perwira BintaraTamtama dan Pns Kosek Hanudnas IV, selesai kegiatan upacara dilanjutkan korve kebersihan lingkungan perkantoran. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel