Berita

Upacara Bendera Mingguan Di Kosekhanudnas IV

Dibaca: 1 Oleh 06 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran Bendera Mingguan yang bertepatan dengan awal tahun 2015 yang bertempat di Lapangan Upacara Kosek Hanudnas IV Biak, Senin (5/1).

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya ini berjalan secara hikmat, yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pengucapan Sapta Marga oleh anggota Kosek Hanudnas IV dan pada kesempatan ini Pangkosekhanudnas IV membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara, dengan berkaitan natal dan pergantian Tahun dalam amanatnya Kasau mengucapkan Selamat Natal tahun 2014 kepada prajurit dan Pns Angkatan Udara umat kristiani, dengan diiringi harapan, semoga makna natal kiranya dapat mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara beserta keluarga Kasau juga mengucapkan selamat tahun baru 2015, semoga ditahun inbi kita semua dapat mengawali tugas dan pengabdian sesuai dengan fungsi dan tuganya masing-masing dengan dilandasi semangat yang baru.

Kegiatan Upacara Bendera ini dikuti oleh seluruh personel Kosek Hanudnas IV, dan selesai upacara dilanjutkan pengarahan dari Pangkosek Hanudnas IV kepada seluruh personel Kosek Hanudnas IV agar tetap melaksanakan kegiatan permildas yang sesuai dengan ketentuan. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  PIALA PANGLIMA TNI 2019 Tampil Prima, 2 Tim Bola Voli TNI AU Raih Poin Penuh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel