Berita

Upacara Bendera Mingguan di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 7 Oleh 09 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara Bendera di awal Bulan Agustus 2017 rutin dilaksanakan setiap hari senin di Lanud Dominicus Dumatubun dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Rony Widodo sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh anggota Lanud D. Dumatubun, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN yang bertempat di Lapangan Apel Lanud Dominicus Dumatubun (07/8).

Dalam amanatnya Komandan Lanud D. Dumatubun menyampaikan beberapa poin penting diantaranya adalah diharapkan seluruh warga Lanud untuk menjauhi NARKOBA, baik jenis apapun itu karena sanksi dan hukuman nya sangat berat bagi penggunanya, juga mengantisipasi dan menyaring serta memahami informasi yang tidak jelas supaya, tidak terjadi provokasi dan berkoordinasi dengan para jajaran instasi terkait dan menambah link-link di luar agar menambah kesiapan dan wawasan pribadi guna menunjang tugas-tugas pokok sebagai anggota TNI AU. Dalam kesempatan yang sama Danlanud juga memberikan apresiasi kepada anggota Lanud D. Dumatubun dengan terlaksananya rangkaian kegiatan Hari Bakti ke 70 TNI AU di Lanud Dominicus Dumatubun dapat terlaksana dengan lancar.

Baca juga:  Sekolah Binaan Koopsau I Raih Juara Pertama Lomba marching Band TNI 2019

Pada akhir amanatnya Danlanud juga mengharapkan akan muncul gagasan-gagasan serta pemikiran yang baru dan positif dari seluruh anggota lanud D. Dumatubun guna memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi dan akan tercipta suasana kerja harmonis, sekaligus akan memacu pencapaian tugas yang lebih optimal.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel