Berita

UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 1 Oleh 04 Feb 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Segenap personel di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub melaksanakan Upacara Bendera Mingguan, bertindak sebagai Irup adalah Kadispers Lanud Rsn, Letkol Adm Era Revianto, S.T yang bertempat di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (3/2).

Dalam sambutan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang dibacakan oleh Kadispers menyampaikan bahwa, pentingnya pelaksanaan upacara bendera sebagai wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap bendera merah putih. Sang merah putih adalah salah satu lambang Negara Republik Indonesia, menjadi bukti tetap tegak dan kokohnya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Danlanud berharap kepada seluruh prajurit dan Pns Lanud Roesmin Nurjadin untuk terus meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing, sehingga mampu meningkatkan kinerja. Kepada para komandan satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin Danlanud mengingatkan akan pentingnya fungsi pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan introspeksi terhadap peningkatan kinerja dan selalu tertib administrasi di satuannya masing-masing

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Lek Idpianto Idris, sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serda Atwiyanto dan pengucap Sumpah Prajurit adalah Praka Joko.

Baca juga:  Satu Peleton Anggota Lanud Iwj, Ikuti Bakti Sosial Terpadu Di Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel