Berita

UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 2 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Segenap personel di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Mingguan yang bertempat di Main Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (24/2)., bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kadislog Lanud Rsn, Letkol Tek Arief Rachman.

Dalam sambutannya, Kadislog menyampaikan beberapa rencana kegiatan kedepan, meliputi rencana kunjungan kerja Pangkoopsau I dan kunjungan kerja Itjend TNI yang akan berlangsung dalam minggu ini. Berkaitan dengan hal tersebut Kadislog menghimbau kepada seluruh warga Lanud Rsn agar mempersiapkan segala hal dalam mendukung kegiatan tersebut termasuk dalam menjaga kebersihan lingkungan perkantoran dan perumahan. Berkaitan dengan terjadinya kabut asap yang menyelimuti kota Pekanbaru saat ini, Kadislog berharap seluruh warga agar menjaga kesehatan diri pribadi dan kesehatan keluarga sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh kabut asap tersebut.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut turut diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn dan Insub dengan petugas upacara dari Batalyon Komando 462 Paskhas. Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Psk Yoshep Abidon, sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serda Epis Lukman dan pengucap Sumpah Prajurit adalah Pratu Hendrik Sugianto.

Baca juga:  Sejumlah Murid Tk Terus Kunjungi Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel