Berita

Upacara Bendera Mingguan di Lanud SAM

Dibaca: 4 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Segenap anggota militer dan pegawai negeri sipil Lanud Sjamsudin Noor laksanakan upacara bendera Mingguan, bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (27/01). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pakes Gol. VI Rumkit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes Jamaludin HB. Selain itu turut ikut dalam upacara tersebut para Kadis dan pejabat staf Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam amanatnya Inspektur upacara Mayor Kes Jamaludin HB menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor beserta keluarganya agar mentaati rambu-rambu dan disiplin dalam berlalu lintas mengingat masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas di kalimantan Selatan serta ironisnya sebagian besar korbanya adalah warga masyarakat yang masih berusia produktif.

Hal tersebut disampaikan untuk menjadi perhatian bagi seluruh anggota dan kelurganya agar seluru warga Lanud Sjamsudin Noor tetap aman dan selamat ketika berlalu lintas dijalan raya. Disamping itu President Republik Indonesia Bapak Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono telah mencanangkan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas ditinkat pusat dan di Kalimantan Selatan telah dicanangkan oleh Gubernur Kalimantan Selatan Bapak Rudy Ariffin, maka dari itu seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor untuk mendukung program tersebut dan turut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Upacara berlangsung dengan sangat tertib dan kidmad .

Baca juga:  FASIDA SUMBAR KIRIM 28 ATLIT KEJUARAAN PARAGLIDING INTERNATIONAL OPEN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel